Nana Mirdad Menangis Lihat Pertikaian Nikita Mirzani dan Anaknya

Senin, 23 September 2024 - 11:11 WIB
loading...
Nana Mirdad Menangis...
Nana Mirdad ikut menanggapi pertikaian antara Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Nana Mirdad ikut menanggapi pertikaian antara Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

Lewat Instagram story, Nana Mirdad menuliskan pendapatnya yang sangat bijak. Ia menaruh simpati yang besar kepada Nikita Mirzani dan juga Lolly yang masih di bawah umur.

Bahkan Nana Mirdad ikut menangis melihat pertikaian ibu dan anak tersebut lantaran jadi teringat dengan dua buah hatinya.



"Aku mungkin sedang sensitive karena lagi menghadapi Jason yang baru berangkat kuliah dan Sarah yang mulai beranjak remaja juga jadi ikut mewek ngeliat ini... On the other side, I also know it's not easy being a mother of teenager," tulis Nana Mirdad dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Senin (23/9/2024).

Perempuan yang menetap di Bali itu juga meminta agar netizen tidak menghakimi pihak mana pun. Mau itu Nikita Mirzani maupun Lolly.

"Jadi mari kurangi menghakimi. Apapun permasalahannya, aku yakin dari semua keluarga yang mengalami masalah, SEMUA PIHAK pasti tersiksa," ujar Nana Mirdad.

Nana Mirdad menambahkan, ia juga merasa sedih dengan adanya pertikaian ini yang menjadi sorotan masyarakat.

Apalagi banyak netizen yang merekam ulang pertikaian Lolly dan sang ibu.

"Keadaan ibu dan anak seperti ini pun aku sedih memikirkan perasaan kedua belah pihak. Yang aku ngga sedih adalah ngeliat orang-orang yang ngerekam dan posting hal ini. Coba lah kalian pakai empati kalau itu keluarga kalian yang kalian rekam begitu," tutur Nana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)